Fish

Rabu, 14 Desember 2011

buat poster

di sekolah gue ada lomba gambar poster,.gue bingung mau bikin poster apa,.poster sifatnya mengajak kan,.awalnya gue berpikir mau nulis jangan males belajar,.jangan buang sampah sembarangan tapi garing ah masa iyah gitu mulu,.gue pengen bikin sesuatu yang beda,.
gue pengen bikin poster yang terlulis jangan kentut sembarangan,.tapi mungkin gue pengen nulis jangan jangan kau menolak cintaku,.loh malah jadi charly gua,
gua pengen banget dapet juara 1, semoga aja juara 1 dapet kaos st setia apa hubungannya sama sekolahan,
tapi semoga aja gue dapet juara 1 kawan,.doakan aku yah,
yah yo eko, awas jatuh, jatuh itu mah,hayo hayo,(@benteng takeshi)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar